fbpx
GameFever ID
News

Nioh Collection Akan Rilis Untuk PlayStation 5

Nioh merupakan game genre Soulslike yang sangat sukses saat rilis di tahun 2017, baik di kalangan media maupun di penjualan. Kesuksesan ini memperluas gamenya dengan mengeluarkan beberapa DLC dan tingkat difficulty lebih tinggi setelah rilis. Dan di bulan Maret tahun ini Nioh 2 rilis, dimana GameFever ID memberikan penilaian review yang cukup tinggi.

Dengan rilisnya PlayStation 5 dengan kekuatan grafis, loading lebih cepat, raytracing dan fitur lainnya, game petualangan berburu demon ini mendapatkan upgrade ke konsol generasi berikut. Publisher Koei Tecmo mengumumkan koleksi game bundle Nioh dan Nioh 2 beserta seluruh DLC yang telah rilis.

Dengan tanggal rilis 5 Februari 2021, Koei Tecmo sekaligus merayakan 4 tahun perjalanan seri game Nioh. Dengan ini terdapat 4 jenis game seri Nioh yang akan dirilis secara bersamaan di tanggal tersebut:

  • Nioh 2 – The Complete Edition (tersedia untuk PlayStation 4)
  • Nioh 2 Remastered – The Complete Edition (tersedia untuk PlayStation 5)
  • Nioh Remastered – The Complete Edition (tersedia untuk PlayStation 5)
  • The Nioh Collection (tersedia untuk PlayStation 5)

Nioh 2 – The Complete Edition berisi game utama dan seluruh DLC nya. DLC ketiga dan terakhir Nioh 2 yang berjudul The First Samurai direncanakan rilis pada tanggal 17 Desember 2020.

Untuk para pemilik Nioh 2 di PlayStation 4 dan yang sudah pre-order Nioh 2 – The Complete Edition dapat memainkannya di konsol PlayStation 5 juga:

  • Para pemilik Nioh 2 – The Complete Edition versi PS4 dapat mengupgrade ke Nioh 2 Remastered – The Complete Edition versi PS5 tanpa biaya tambahan. 
  • Para pemilik Nioh 2 versi PS4 dapat mengupgrade game utama mereka ke Nioh 2 Remastered versi PS5, dan menerima akses seluruh DLC yang mereka miliki di PS4 dengan versi PS5. 

Belum ada informasi apakah untuk game Nioh pertama versi PS4 juga dapat diupgrade menjadi Nioh Remastered versi PS5. Bagaimana, siapkah kalian menjadi oni hunter lagi tahun depan di PlayStation 5?

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

Setup Awal Yang Perlu Dilakukan Saat Memiliki PlayStation 5

clauscj

Belum Resmi Rilis, PS5 Milik YouTuber Ini Sudah Rusak

MongJi

Leave a Comment