fbpx
GameFever ID
News

Nioh 2 Persiapkan 3 DLC Setelah Rilis

Nioh 2, game dengan sebutan genre “masocore” action role-playing game, akan rilis tahun 2020 ini di bulan Maret. Walau menggunakan angka “2”, cerita Nioh 2 adalah 45 tahun sebelum Nioh pertama. Kali ini para pemain dapat membuat karakter sendiri, baik perempuan atau laki-laki.

Team Ninja, developer Nioh yang terkenal sebelumnya dengan seri Dead or Alive dan Ninja Gaiden, telah mengeluarkan trailer baru Nioh 2, fokus kepada cerita game.

 

Kembali ke Zipangu Berburu Yokai

Setting Nioh 2 adalah tahun 1555 di dunia fiksi Jepang, di akhir era periode Sengoku. Perang bertahun-tahun tiada akhir mengakibatkan negara tersebut dijajah oleh para Yokai (roh jahat). Karakter kita adalah seorang pemburu Yokai, yang memiliki darah campuran antara manusia dan yokai. Petualangan karakter kita tidaklah sendirian, dia akan bertemu dengan seorang pedagang bernama Toukichiro. Toukichiro menjual sebuah item mistis bernama Spirit Stones, dimana dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan para Yokai. Dengan pengetahuan ini mereka berpetualang bersama keliling daratan Jepang hendak mengumpulkan Spirit Stones lainnya, agar tidak jatuh ke pihak lain yang ingin memanfaatkannya demi kepentingan sendiri.

Seperti game sebelumnya, di Nioh 2 kita dapat menggunakan berbagai macam senjata, dan skill yang kita unlock seiring jalannya cerita. Beberapa Yokai dapat menjatuhkan sebuah Soul Cores saat dikalahkan, yang dapat digunakan oleh karakter kita untuk berubah menjadi Yokai saat sedang bertempur.

Nioh 2 Persiapkan 3 DLC Setelah Rilis
Setengah manusia, setengah yokai

Tamat Nioh 2? Mainkan DLC Untuk Petualangan Tambahan

Setelah rilis nanti, Nioh 2 akan memiliki 3 DLC yang sudah direncanakan oleh Team Ninja. Tiap DLC akan memberikan cerita, weapon, dan skill tambahan. Ketiga DLC ini merupakan bagian dari Season Pass Nioh 2, yang saat ini termasuk dalam Nioh 2 Special Edition (fisik) atau Nioh 2 Digital Deluxe Edition.

Sama dengan Nioh pertama, Nioh 2 dapat kalian mainkan sendirian jika menginginkan tantangan lebih. Kalau merasa terlalu susah, kalian dapat meminta bantuan pemain lain atau teman kalian, dengan maksimum 2 pemain yang dapat dipanggil secara bersamaan.

Nioh 2 Persiapkan 3 DLC Setelah Rilis
Main sendiri atau bareng teman-teman mengalahkan para Yokai

Nioh 2 akan rilis tanggal 13 Maret 2020 di PlayStation 4.

Related posts

Battle Grip Ares & Zeus – Penyempurnaan Versi Sebelumnya

clauscj

Days Gone Dan Oddworld Terbaru Adalah PlayStation Plus Bulan April

clauscj

Tokyo Game Show 2021 Akan Kembali Diadakan Secara Online

clauscj

Leave a Comment