fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Umumkan Switch Edisi Monster Hunter Rise

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Capcom akan kembali meluncurkan Monster Hunter Rise tahun ini. Seri ini menjadi bukti bahwa Monster Hunter merupakan franchise populer dan Capcom masih terus mengembangkannya. Untuk menyambut perilisannya tahun ini, Nintendo mengumumkan konsol Switch edisi Monster Hunter Rise. Hal yang sebenarnya wajar saja dilakukan oleh Nintendo untuk lebih meningkatkan konsol handheld mereka dan Monster Hunter Rise itu sendiri.

Konsol Switch edisi Monster Hunter Rise ini akan hadir dengan corak khas game itu sendiri di seluruh perangkatnya. Mulai dari dock, joy-con, dan tablet itu sendiri. Untuk joy-con dan tablet utama akan berhiasan lambang-lambang ala Monster Hunter. Sedangkan untuk dock-nya akan dihiasi oleh Magnamalo, monster yang turut hadir di Monster Hunter Rise. Untuk paket konsol bertema ini, Nintendo juga akan menyertakan game Monster Hunter Rise lewat kode yang nantinya bisa diklaim oleh pembeli.

Selain konsol, Nintendo juga memperlihatkan Switch Pro Controller Monster Hunter Rise yang tentunya akan dijual terpisah. Untuk Pro Controller ini, Magnamalo kembali menghiasi hampir semua permukaan.

Konsol Switch dan Pro Controller Monster Hunter Rise ini akan dirilis bersamaan dengan game-nya, yaitu pada 26 Maret 2021. Untuk konsol akan dibanderol dengan harga JPY 38.400 (Rp5,2 juta), sedangkan Pro Controller di harga JPY 7.480 (Rp1,01 juta). Sayangnya, untuk saat ini keduanya baru akan tersedia untuk pasar Jepang saja.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment