fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Umumkan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin untuk Switch

Harapan gamer Nintendo untuk mencicipi seri terbaru Monster Hunter memang telah terwujud. Lewat acara Nintendo Mini Direct, Capcom dan Nintendo memastikan kehadiran seri Monster Hunter baru berjudul Monster Hunter Rise. Berita baiknya, tidak hanya Monster Hunter Rise yang disiapkan oleh Capcom. Mereka juga bakal menghadirkan seri Monster Hunter lainnya untuk Nintendo Switch.

Secara resmi, Capcom mengumumkan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin untuk Switch. Game ini bakal menawarkan pengalaman baru yang unuk untuk para penggemar RPG dan Monster Hunter. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin juga menghadirkan alur cerita yang kaya dan menyentuh hati.

Berperan sebagai Monster Rider muda yang dapat menggunakan Kinship Stone untuk membentuk ikatan yang kuat dengan monster, pemain dapat memperoleh pengalaman dan meningkatkan keterampilan mereka untuk membentuk hubungan yang lebih dalam dengan makhluk-makhluk luar biasa ini.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sendiri ditargetkan rilis di musim panas 2021 mendatang di Switch. Dan tentunya, masih tanpa tanggal rilis pasti. Bagaimana dengan kalian? Tertarik dengan Monster Hunter Rise atau Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin? Atau kalian bakal memborong keduanya tahun depan?

Related posts

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Rekomendasi Game Terbaru Rilis November 2020

MongJi

Ditunda Lagi, Cyberpunk 2077 Rilis Desember 2020

MongJi

Leave a Comment