fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Siap Luncurkan Switch Lite Warna Biru

Eksistensi Nintendo Switch sebagai konsol handheld memang terbilang menjadi rival untuk konsol rumahan. Bahkan untuk menyaingi dua konsol next-gen dari para rival, Nintendo pun menyiapkan hal serupa. Sayangnya, keberadaan “Switch Pro” yang banyak disebut gamer itu masih dirahasiakan oleh Nintendo sendiri.

Terlepas dari rumor “Switch Pro”, Nintendo seakan mempunyai cara lain untuk menggangu perhatian gamer dari sana. Salah satunya dengan meluncurkan varian-varian baru untuk Switch sendiri.

Baca Juga: Tencent Games Patenkan Konsol Handheld Mirip Switch

Sebelumnya, Nintendo juga sempat meluncurkan dua varian Switch bertemakan Super Mario dan juga Monster Hunter Rise. Keduanya tentu bisa menjadi bahan koleksi para penggila pernak-pernik Nintendo. Kini perusahan asal Jepang tersebut merilis varian warna baru untuk Switch Lite. Lewat pengumuman terbarunya, Nintendo akan merilis Switch Liter berwarna biru muda yang terlihat cantik.

Switch Lite berwarna biru ini akan melengkapi warna-warna lainnya yang sudah tersedia di pasaran. Sama seperti yang lain, warna biru ini akan hadir polos tanpa tema yang diusung seperti model Switch biasanya.

Nintendo rencananya akan merilis Switch Lite berwarna biru ini pada 7 Mei di Eropa dan 21 Mei di Amerika dan Jepang. Harga yang dibanderol adalah USD 199,99 atau sekitar Rp 2,9 juta. Beberapa toko retail di Indonesia juga sudah membuka pre-order, jadi buat yang tertarik bisa mengunjungi toko kesayangan kalian.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment