fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Resmi Umumkan Pokemon Brilliant Diamond & Shining Pearl

Pokemon memanglah sebuah franchise populer yang namanya sangat besar. Jadi tak heran bila The Pokemon Company dan Nintendo terus menghadirkan seri-seri baru untuk para penggemar. Apalagi setelah muncul rumor eksistensi dari Pokemon Diamond dan Pearl yang mendapatkan versi remake di 2021 ini. Kini rumor tersebut akhirnya terungkap dan benar saja, dua seri yang pernah 2006 mendapatkan edisi remake.

Baca Juga: Pokemon Snap Resmi Meluncur April 2021

Dalam acara Pokemon Direct, The Pokemon Company akhirnya mengungkap Pokemon Diamond dan Pearl versi remake. Mengusung nama Brilliant Diamond dan Shining Pearl, keduanya memungkinkan para penggemar untuk merasakan kisah asli dan fitur dari Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl dengan cara yang segar. Edisi remake ini telah direproduksi dan direvitalisasi dengan penuh warna untuk Nintendo Switch.

Menariknya, Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl digarap oleh ILCA, Inc. Namun seri ini masih disutradarai oleh Junichi Masuda dan Yuichi Ueda. Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai ada atau tidaknya fitur baru. Mengingat mereka mendeskripsikan seri ini sebagai versi remake.

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl rencananya baru akan rilis pada akhir 2021 untuk Nintendo Switch.

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Ninjala Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

MongJi

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

MongJi

Leave a Comment