fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Pastikan Tidak Ada Switch Model Baru di 2020

2020 memang menjadi tahun yang sibuk khususnya untuk para perusahaan video game. Lihat saja bagaimana kesibukan Sony dan Microsoft yang sama-sama siap meluncurkan konsol generasi berikutnya. Ada PlayStation 5 dan Xbox Series X yang siap memberikan pengalaman bermain video game baru ke para gamer. Namun sepertinya salah satu kompetitor mereka, Nintendo, tidak akan melakukan hal yang sama. Hal ini didasari oleh pernyataan baru mereka yang menyebutkan tidak akan meluncurkan Switch model baru tahun ini.

Dalam laporan finansial terbarunya, Nintendo juga menegaskan bahwa tidak ada Switch model baru di 2020. Berarti pernyataan ini juga mematikan rumor mengenai Switch Pro yang rilis tahun ini. Buat kalian yang mungkin tidak mengikutinya, dalam beberapa bulan memang muncul rumor mengenai Switch Pro.

Baca juga: Cartridge Tencent Nintendo Switch Tidak Dapat Dimainkan di Console Region Lain

Selain meluncurkan Switch Lite yang mengusung tema handheld, Nintendo juga akan merilis Switch Pro. Konsol tersebut digadang-gandang sangat kuat karena diyakini akan mampu menjajankan game-game Switch di resolusi dan framerate lebih baik.

Nintendo Pastikan Tidak Ada Switch Model Baru di 2020
Switch Lite masih akan menjadi model terbaru Nintendo Switch untuk saat ini.

Meski tidak menyebutkan Switch Pro, tapi pernyataan tersebut nampaknya Nintendo memang ingin menepis soal rumor liar yang beredar selama ini. Tahun ini Nintendo juga masih akan fokus dalam pengembangan software untuk Switch, termasuk game. Jadi mereka tidak akan mengeluarkan hardware dalam waktu dekat.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga salah satu gamer yang menantikan kehadiran Switch Pro?

Related posts

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi

Inilah Jadwal Tokyo Game Show 2020 Online

clauscj

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Binatang Pergi di Bulan September

clauscj