fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Pastikan Tidak Ada Pengumuman Model Baru Switch di E3 2019

Rumor mengenai Nintendo yang sedang mengembangkan dua model baru Switch, versi murah dan mahal, memang sudah muncul sejak Maret 2019. Bahkan, belum lama ini ada sumber yang mengamini kalau Nintendo akan merilis Switch murah dalam waktu dekat. Hal ini membuat gamer makin penasaran dan berharap Nintendo mengumumkannya di acara E3 2019 pada Juni 2019. Sayangnya, harapan tersebut hanya seumur jagung. Pasalnya, pihak Nintendo baru saja buka suara terkait rumor tersebut.

Dalam pertemuan dengan para investor, presiden dan CEO Nintendo, Shuntaro Furukawa, menegaskan kalau mereka tidak memiliki rencana untuk mengumumkan hardware atau konsol baru di ajang E3 2019. Pernyataan tersebut pun berlaku sebagai bantahan terkait rumor dua model baru Switch. Meskipun belum ada pengumuman, Furukawa memastikan kalau Nintendo akan terus mengembangkan hardware baru secara internal.

Dari pernyataan tersebut, bisa ditarik kesimpulan jika model terbaru Switch masih dalam tahap pengembangan. Sementara itu, rumor yang berkembang kemungkinan merujuk pada produk Nintendo yang lain, salah satunya adalah Nintendo Direct.

***

Jadi, apakah kalian masih setia menunggu informasi 2 model baru Switch seperti yang dirumorkan? Atau sudah yakin kalau yang akan diumumkan dalam waktu dekat itu tak berkaitan dengan Switch?

Related posts

THE FINALS® SEASON 2 HACKER PLAYSTYLE Diperkenalkan!

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Leave a Comment