fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Luncurkan Switch Bertema Mario!

Switch menjadi salah satu konsol handheld tersukses Nintendo setelah era 3DS. Demi menarik minat konsumen dan para penggemarnya, Nintendo pun merilis varian Switch dengan beragam tema. Misalnya saja Switch bertema Animal Crossing: New Horizons yang banyak dicari penggemarnya. Kini, Nintendo kembali meluncurkan varian Switch baru dan tema yang mereka gunakan adalah Mario.

Bersamaan dengan trailer kedua Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, Nintendo secara resmi mengumumkan Nintendo Switch – Mario Red & Blue Edition. Varian Switch ini menampilkan skema warna merah-biru yang identik dengan pakaian ikonik Mario. Joy-Con menggunakan warna merah dengan tali biru, pegangan Joy-Con berwarna biru, Dock Switch warna merah , dan frame Switch berwarna merah. Paket dilengkapi juga sudah termasuk carrying case bertema Mario dan screen protector.

Rencananya, Nintendo akan meluncurkan Nintendo Switch – Mario Red & Blue Edition pada 12 Februari 2020. Varian Switch ini dibanderol dengan harga USD 299,99 atau sekitar Rp4,2 juta. Tertarik untuk meminangnya?

Related posts

Sebagian Pemain Masih Dapat Menyimpan Cyberpunk 2077 Meski Sudah Di-Refund

MongJi

Rilis Februari, Inilah Detail Update 1.3 Genshin Impact

MongJi

Gaet Fans Sepak Bola, Fortnite Hadirkan Jersey Skin 23 Klub Sepak Bola Ternama

Roni Istianto

Leave a Comment