fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Dikabarkan Batalkan Proyek Live Action Zelda dari Netflix

Akhir-akhir ini Netflix nampaknya sedang semangat untuk menggarap serial atau film yang diadaptasi dari video game. Sebut saja Resident Evil, Assassin’s Creed, Tomb Raider, dan yang terbaru Sonic. Ternyata, Netlfix juga hampir mengerjakan serial live-action The Legends of Zelda. Proyek yang seharusnya disambut baik bila terjadi. Sayangnya, proyek itu berakhir pembatalan yang datang dari Nintendo sendiri.

Dilansir dari Eurogamer, Nintendo dan Netflix sempat bekerja sama untuk menggarap proyek serial claymation dari Star Fox dan Zelda secara bersamaan di tahun 2015. Tetapi kemudian kedua proyek ini dibatalkan oleh Nintendo setelah seseorang dari Netflix diduga membocorkannya. Nintendo yang mengetahui bocornya proyek ini kemudian sangat marah dan kemudian membatalkan kedua proyek tersebut.

Berita tentang serial live action Legend of Zelda dari Netflix sempat menjadi berita utama di tahun 2015. Seseorang yang familiar dengan proyek ini mengatakan kepada WSJ bahwa Netflix akan kedatagangan serial baru yang dianggap sebagai “Game of Thrones untuk penonton keluarga.” Namun dengan sebuah cerita yang akan mengikuti petualangan Link untuk menyelamatkan Putri Zelda dan tanah Hyrule.

Bagaimana menurut kalian? Padahal bila tidak bocor, mungkin saja proyek live action Zelda ini sudah bisa tayang dan kita saksikan di tahun 2021 ini.

Related posts

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Roni Istianto

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Leave a Comment