fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

Kita memang sudah tidak bisa menolak rumor mengenai “Switch Pro” yang merupakan versi upgrade dari Switch. Meski belum ada pernyataan resmi dari Nintendo, kita sudah sering disuapi fakta-fakta yang menguatkan keberadaan konsol ini. Misalnya saja penggunaan layar OLED di “Switch Pro” nanti saat rilis. Namun sepertinya rumor ini bisa saja benar-benar menjadi nyata sebab ada laporan yang menyebutkan bahwa “Switch Pro” benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tawarkan Grafis Lebih Baik, “Switch Pro” Gunakan Teknologi Nvidia

Laporan yang dimaksud bahkan datang dari Bloomberg yang merupakan media berkredibilitas tinggi. Laporan tersebut menyatakan bahwa Nintendo bahkan akan meluncurkan “Switch Pro” (belum nama resmi) di sekitar bulan September – Oktober tahun ini. Menariknya lagi, rumor ini juga dikonfirmasi oleh salah satu media gaming ternama lainnya, Eurogamer.

Masih dari laporan yang sama, Nintendo akan memperkenalkan “Switch Pro” ini di bulan Juni mendatang sebelum E3 2021 berlangsung. Tujuannya untuk memberikan kebebasan kepada pengembang third party untuk mengumumkan proyek mereka yang akan datang ke “Switch Pro”. Alasan lainnya agar Nintendo bisa fokus untuk penawaran yang datang selama E3 2021.

Lagi-lagi kita belum bisa mendapatkan informasi lainnya seperti harga yang akan dipatok atau game-game eksklusif untuk penunjang pembelian perdana “Switch Pro”. Melihat kabar yang datang ini dari media sekelas Bloomberg dan Eurogamer, tentu kita bisa berharap meski belum ada konfirmasi resmi dari Nintendo sendiri.

Sumber: Bloomberg | Eurogamer

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment