fbpx
GameFever ID
News

Nintendo Bakal Fokus Kerjakan Franchise Baru Ke Depannya

6 Pasangan Romantis di Video Game
Link dan Zelda dari seri The Legend of Zelda.

Nintendo memang bisa dibilang terlalu nyaman dengan franchise-franchise mereka saat ini. Meski era gaming semakin berkembang, mereka masih berputar-putar saja di karya-karya yang sudah ada. Bagi sebagaian gamer, Nintendo seperti kurang berusaha untuk membuat karya baru yang memiliki potensi franchise panjang. Mereka dianggap hanya mengurusi franchise-franchise populer mereka seperti Mario, Zelda, Pokemon dan lainnya.

Baca Juga: Nintendo Switch Pro Bakal Gunakan Layar Samsung OLED 7 Inch?

Kini mereka pun menyadarinya dan berusaha mengubah pola pikir seperti apa yang dikatakan oleh presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa. Dilansir dalam wawancara baru-baru ini dengan Nikkei, lewat presidennya Nintendo mengatakan bahwa untuk tetap kompetitif, mereka akan fokus pada pembuatan IP asli yang lebih baru di masa mendatang. Tentu Nintendo akan tetap terus berinvestasi pada franchise-franchise yang ada seperti Mario dan Zelda.

Sayangnya saat disinggun mengenai “Switch Pro”, Shuntaro Furukawa terlihat tidak tertarik untuk membicarakannya. Sepertinya Nintendo masih belum siap untuk mengumumkan model Switch baru yang saat ini dinantikan oleh penggemar.

Menarik melihat bagaimana ke depannya, Nintendo benar-benar akan fokus dengan IP baru. Melihat model baru untuk Switch di masa depan, peluang semua ini cukup terlihat dan bisa terealisasikan.

Sumber: VGC

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment