fbpx
GameFever ID
News

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

CD Projekt RED akan kembali mengadakan acara livestream untuk game mereka yang akan datang, Cyberpunk 2077. Dalam acara Night City Wire pertama, mereka memperlihatkan lebih banyak sisi gameplay, karakter, dan fitur baru yang akan hadir. Tidak ketinggalan aksi sang karakter utama, V, di awal karirnya sebagai seorang mercenary lewat sebuah trailer. Di acara Night City Wire: Episode 2 pekan depan, CD Projekt RED bakal kembali berbagi informasi baru untuk gamer yang menantikan Cyberpunk 2077.

Di episode 2 Night City Wire, CD Projekt RED bakal berbagi informasi seputar Cyperpunk 2077. Antara lain info mengenai lifepath dan tipe senjata yang bisa digunakan dalam permainan. Tidak ketinggalan juga aksi band musik punk rock asal Swedia, Refused, yang bakal hadir di dalam permainan sebagai band bernama Samurai. Bila tidak ada halangan, episode 2 Night City Wire akan tayang pada 10 Agustus mendatang pukul 23.00 WIB. Kalian bisa menyaksikannya langsung di channel Twitch dari CD Projekt RED.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya rilis di 19 November 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC via Epic Games Store dan GOG. Selain itu, Cyberpunk 2077 juga bakal tersedia di konsol next-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Related posts

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi