fbpx
GameFever ID
News

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

Berbicara tentang NieR, franchise yang satu ini memang berhasil mendapatkan hari para gamer. Yoko Taro sebagai kreator sukses membuat nama NieR menjadi populer bersama Square Enix dan Platinum Games. Selain melahirkan angka penjualan hingga jutaan, mereka juga sukses memunculkan rasa ketertarikan gamer untuk menantikan seri-seri terbaru. Sambil menunggu seri terbaru NieR, mereka juga punya proyek baru untuk membawa seri terdahulu ke versi remaster.

Maret lalu, Square Enix pernah mengumumkan proyek NieR Replicant versi remaster dengan nama yang cukup sulit, yaitu “NieR Replicant ver.1.22474487139….” Namun kini, Square Enix akhirnya memberikan tanggal rilis untuk NieR Replicant versi “upgrade” ini di acara Tokyo Games Show 2020 Online. Selain mengumumkan tanggal rilis, mereka juga membagikan beberapa detail tambahan seperti screenshot, trailer serta edisi spesial edisi spesial “White Snow Edition”.

NieR Replicant ver.1.22474487139… atau NieR Replicant versi remaster rencananya akan rilis pada 22 April 2021 untuk PS4 dan Xbox One dan PC via Steam sehari setelahnya, yaitu pada 23 April 2021.

Related posts

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Rekomendasi Game Terbaru Rilis November 2020

MongJi

Ditunda Lagi, Cyberpunk 2077 Rilis Desember 2020

MongJi

Leave a Comment