fbpx
GameFever ID
News

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

Melihat respon positif dari NieR: Automata, membuat Square Enix ingin memperkenalkan franchise ini ke para gamer yang mungkin belum mengenalnya. Maka dari itu, Square Enix pun menyiapkan NieR Re[in]carnation yang akan rilis di platform mobile. Sempat diprediksi bakal tersedia eksklusif untuk pasar Jepang, ternyata NieR Re[in]carnation juga akan dirilis untuk pasar barat. Hal ini sudah Square Enix pastikan lewat pengumuman terbaru di acara Tokyo Games Sho 2020 Online.

Selain membagikan berita mengenai NieR Replicant versi remaster, Square Enix juga memastikan NieR Re[in]carnation akan tersedia di pasar barat, termasuk di wilayah Amerika Utara dan Eropa. Mereka juga sudah membuka dua akun media sosial resmi untuk Twitter dan Facebook dengan bahasa Inggris. Selain itu, Square Enix juga sudah membuka tahap pra-registrasi NieR Re[in]carnation di Jepang via App Store dan Google Play Store.

NieR Re[in]carnation sendiri diproduksi oleh Yosuke Saito dan disutradarai oleh Yoko Taro. Applibot menjadi studio yang bertanggung jawab untuk pengembangan game ini serta desain karakter dibuat oleh Akihiko Yoshida (CyDesignation) sedangkan concept art dikerjakan oleh Kazuma Koda. Di awal perkenalannya, Square Enix juga membagikan sedikit gameplay NieR Re[in]carnation yang banyak penggemar juga menantikannya.

Sayangnya, Square Enix juga belum dapat memastikan jadwal rilis NieR Re[in]carnation versi barat ataupun versi Jepangnya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkannya?

Related posts

[Genshin Impact] Rute Farming Crystal Chunk

clauscj

[LoL: Wild Rift] Tips Bermain Nami Sebagai Supports Dragon Lane

Roni Istianto

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Leave a Comment