fbpx
GameFever ID
News

NieR: Automata Telah Terjual Lebih Dari 5,5 Juta Copy

Rilis 23 Februari 2017, NieR: Automata terus menjadi game yang diminati oleh para fans genre action RPG hingga saat ini. Merupakan sequel dari game NieR, menceritakan ribuan tahun setelah ending keempat game tersebut. Protagonis 2B dan 9S ditugaskan untuk membersihkan para musuh berbentuk mesin yang diketuai oleh Pascal.

Game buatan PlatinumGames ini memiliki nuansa post apocalyptic dengan desain karakter dan sistem peperangan yang unik. Dan juga NieR: Automata memiliki original soundtrack video game yang sangat bagus, memenangkan banyak penghargaan di ajang game awards di tahun 2017.

4 tahun setelah rilis, NieR: Automata masih laris terjual di berbagai platform. Square Enix mengumumkan melalui akun resmi Twitter NieR bahwa NieR: Automata telah terjual lebih dari 5,5 juta copy. Angka ini termasuk total penjualan game versi fisik ditambah versi digital.

Nampaknya efek di-remasternya NieR pertama mempengaruhi penjualan NieR: Automata yang terus meningkat. Diberi nama NieR: Replicant ver.1.22474487139…, akan rilis 2 bulan lagi pada tanggal 23 April 2021. Para fans seri NieR dan Drakengard tentunya ingin melengkapi kisah kedua game tersebut, khususnya yang baru mengenal dari menyelesaikan NieR: Automata.

NieR: Automata saat ini tersedia di Steam, PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Team Ninja Garap Final Fantasy Ala Souls-Like?

MongJi

Leave a Comment