fbpx
GameFever ID
News

Ni no Kuni: Cross Worlds Umumkan Tanggal Rilis

Menjadi salah satu game RPG yang diminati dan banyak penggemarnya, kedatangan Ni no Kuni ke platform mobile memang sudah dinantikan. Di acara G-Star 2019, Netmarble mengumumkan bakal menerbitkan Ni no Kuni ke platform mobile. Game yang kini berjudul Ni no Kuni: Cross Worlds bahkan sudah mempunyai jadwal rilis dan bakal meluncur dalam waktu dekat.

Baca Juga: Ni no Kuni: Cross Worlds Bagikan Detail Baru Termasuk Gameplay dan Jadwal Rilis

Ni no Kuni: Cross Worlds akan menawarkan cerita magis, di mana pemain akan pergi berpetualang untuk menyelamatkan dunia. Game ini juga akan mengusung tema game ala MMORPG. Grafisnya dibuat ala anime dengan kualitas cut-scene kelas tinggi. 

Ni no Kuni: Cross Worlds mengusung gameplay ala hack-and-slash. Pemain juga bisa memilih lima class yang dapat dipilih: Rogue, Destroyer, Witch, Engineer, dan Swordsman. Selain mode PvE, Ni no Kuni: Cross Worlds pastinya juga akan menghadirkan mode PvP yang menantang. 

Game ini juga akan menghadirkan fitur Kingdom yang menjadi salah satu elemen sosial di dalam permainan. Pemain bisa membangun kerajaannya sendiri dan menaikan level dengan sumber daya yang ada. Pemain juga bisa saling menyerang kerajaan satu sama lain atau mencuri sumber daya dari kerajaan lainnya.

Ni no Kuni: Cross Worlds akan rilis pada 10 Juni 2021 di Android dan iOS dan sayangnya belum tersedia di Indonesia. Game ini baru akan diluncurkan di Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment