fbpx
GameFever ID
News

Netmarble Ungkap Tanggal Rilis Seven Knights – Time Wanderer

Buat kalian penggemar game mobile pasti mengenal game berjudul Seven Knight dari Netmarble. Setelah populer di kalangan gamer mobile, Netmarble akan membawa franchise ini ke pasar konsol lewat seri spin-off berjudul Seven Knights – Time Wanderer. Game ini masih dalam satu dunia dengan Seven Knights yang pernah rilis di mobile beberapa tahun yang lalu.

Diadaptasi dari versi mobile-nya, Seven Knights – Time Wanderer adalah game RPG berbasis giliran dan real-time (Real-Time Turn-Based) dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights–Time Wanderer juga menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk platform konsol. Seven Knights – Time Wanderer juga memiliki alur dan akhir dari cerita. Tak ketinggalan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan.

Game ini akan fokus pada karakter bernama Vanessa. Dia merupakan kedelapan dari Seven Knights dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Seven Knights–Time Wanderer ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Seven Knights–Time Wanderer rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 5 November mendatang. Game ini akan dirilis secara digital melalui Nintendo eShop di 40 wilayah secara bersamaan. Untuk kalian yang tertarik, pre-order Seven Knights–Time Wanderer akan dibuka pada 29 Oktober mendatang di Nintendo eShop.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment