fbpx
GameFever ID
News

Netmarble Ungkap Jadwal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Netmarble Ungkap Jadwal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Setelah memastikan rilis secara global, kini The Seven Deadly Sins: Grand Cross sudah punya jadwal rilis pasti. Dalam pengumuman terbarunya, Netmarble bakal merilis game mobile yang mengadaptasi dari serial anime dan manga ini Maret mendatang.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross berhasil menarik perhatian besar dengan jumlah partisipasi pra-registrasi mencapai lebih dari 1 juta pemain. Para pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter ‘Meliodas’, Hero utama dari The Seven Deadly Sins: Grand Cross, dan kostum miliknya termasuk weapon dengan mengikuti pra-registrasi yang dibuka hingga sebelum perilisan resmi. Mata uang dalam game dan sebuah box eksklusif berisi beragam item menarik dalam game juga akan tersedia sebagai hadiah pra-registrasi.

Netmarble Ungkap Jadwal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross
Bakal menghadirkan petualangan Meliodas dan para anggota The Seven Deadly Sins.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, sang ketua Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur. Grafik 3D beresolusi tinggi dengan lebih dari 100 cutscene dramatis siap memanjakan pemain. Belum lagi deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Buat kalian yang tertarik, tahap pra registrasi sudah dibuka sejak 15 Januari lalu di App Store dan Google Play. The Seven Deadly Sins: Grand Cross bakal meluncur di kedua platform tersebut pada 3 Maret 2020.

Related posts

Genshin Impact Resmi Dirilis, Tersedia di PS4, PC, Android dan iOS

MongJi

Koei Tecmo Ungkap Game Dynasty Warriors Baru untuk Mobile

MongJi

Inilah Daftar 42 Champions dalam Game League of Legends: Wild Rift Beserta Rolenya

Roni Istianto