fbpx
GameFever ID
News

Netmarble Resmi Merilis A3: Still Alive di Platform Mobile

Netmarble akhirnya secara resmi game terbaru mereka yang berjudul A3: Still Alive. Game yang mengusung tema dunia kegelapan nan indah yang berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan kini sudah bisa di-download di App Store dan Google Play.

A3: Still Alive menawarkan pengalaman game mobile lintas genre, menggabungkan Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem ala Battle Royale. Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, pemain harus bersiap di dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh di pertarungan gesit dan lincah untuk mencari equipment yang kuat.

Pemain dapat menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode permainan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) termasuk konten Conquer Battle, Raid, Dark Presence, dan World Boss. Untuk menyempurnakan pertarungan ekstrem ini, A3: Still Alive tampil dalam grafik 3D kualitas konsol yang menakjubkan serta hidup. Semuanya berkat berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: Still Alive melanjutkan tradisi Netmarble dalam merilis mobile MMORPG berkualitas tinggi dan dinamis yang dipenuhi dengan grafik memukau. Dengan inti gameplay yang menjadi tren untuk game mobile masa depan,” ujar Joong Sun Chang selaku Executive Producer Netmarble. “Membuat game dengan konten yang gelap dan terasa suram, serta keahlian tim dalam membuat alur game MMORPG yang sangat menyenangkan, benar-benar merupakan pengalaman yang luar biasa.”

Poin Penting A3: Still Alive

Sebagai pemain, tentu banyak hal yang dinantikan dari A3: Still Alive. Pemain dapat menantikan hal-hal berikut pada saat perilisan, yaitu:

  • Lima Tipe Class yang kuat. Mulai dari Berserker (Physical Melee DPS), Templar (Magical/Physical Tank), Mage (Magical Ranged DPS), hingga Assassin (Physical DPS), dan Archer (Ranged DPS).
  • Perpaduan tanpa cela Battle Royale Mechanic dan Eksplorasi Open-Field. Memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengembangkan Hero masing-masing melalui pertandingan Battle Royale aktif. Namun bisa sambil melakukan Auto Battle di Field, dengan berbagai Equipment berkualitas tinggi untuk dikoleksi di kedua mode tersebut.
  • Lebih dari 201 Soul Linker. Karakter unik yang menawarkan berbagai keuntungan dan secara aktif mampu menemani pemain untuk bertarung, mengumpulkan, melatih, dan melawan taktik musuh dan Boss.
  • Selain arena PvP yang selalu terbuka, pemain dapat bertarung dalam Dark Presence. Pertarungan skala besar 100 vs. 100 berbasis Field yang berlangsung di semua layanan. Dalam pertarungan ini, pemain harus bekerja sama dan saling bertukar strategi antarfaksi untuk bangkit menjadi prajurit terkuat di antara mereka semua.

Untuk merayakan perilisan ini, Netmarble memberikan beragam penawaran untuk para pemain baru, yaitu:

  • Reward Pra-Registrasi, berkat para pemain di seluruh dunia, hal di bawah ini telah dibuka saat perilisan:
    • 200.000 Gold, 100.000 Mana Stone, dan 60 Topaz
    • 1 3-star Hannemorin Soul Star
    • 1 Heroic Armor Lv. 60
  • Event Perayaan Perilisan
    • Event Check-In Perayaan Perilisan Server: Memberikan 5-star Soul Star Selection Box yang langka dan beragam reward lainnya.
    • Keuntungan Pembelian Pertama: Setelah pembelian pertama, pemain berkesempatan mendapatkan Special Ancient-grade Weapon dan reward lainnya selama 3 hari berikutnya.
    • Keuntungan Setiap Level: Pemain dapat menerima reward saat mencapai level tertentu. Untuk jumlah terbatas, pemain yang mencapai level pertama juga dapat menerima reward tambahan.
    • Event Penggunaan Diamond: Dapatkan reward seperti 6-star Chotaring Soul Star berdasarkan penggunaan Diamond.
    • Starter Guide Mission: Dapatkan Medal setelah menyelesaikan mission dan tukarkan dengan reward menarik selama 7 hari.

A3: Still Alive kini sudah tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi). Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: Still Alive di Facebook dan YouTube.

Related posts

Resmi Tutup, Inilah 5 Game Netmarble Paling Populer di Indonesia

Roni Istianto

Ni no Kuni: Cross Worlds Umumkan Tanggal Rilis

MongJi

6 Game Mobile Terbaik 2020 Versi GameFever ID

MongJi

1 comment

Anonymous 10 November 2020 at 11:12 pm

Bang saya kan udah pre registrasi.. tapi knpa ga dapat ancient wp nya?

Reply

Leave a Comment