fbpx
GameFever ID
News

Netflix Umumkan Serial Animasi Tomb Raider

Netflix kembali mengungkap rencana mereka untuk mengerjakan serial yang diadaptasi langsung dari video game. Kini giliran Lara Croft yang akan hadir di layanan tontonan berbayar itu lewat serial Tomb Raider. Namun, serial Tomb Raider ini dikemas dalam versi animasi, bukan live action seperti yang pernah diperankan oleh Angelina Jolie beberapa tahun silam.

Lewat Twitter, Netflix mengumumkan langsung soal rencana mereka menggarap serial animasi Tomb Raider dan akan diproduksi oleh Legendary. Serial ini akan menceritakan petualangan Lara Croft setelah peristiwa yang terjadi di trilogi Tomb Rider versi reboot. Serial Tomb Raider versi video game memang pernah dibuat versi reboot. Dimulai pada 2013 lewat Tomb Raider, lalu Rise of the Tomb Raider yang dirilis pada 2015. Bagian terakhir dari trilogi, Shadow of the Tomb Raider, dirilis pada 2018.

Sayangnya belum ada informasi lanjutan mengenai serial animasi Tomb Raider dari Netflix ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah serial animasi ini bakal masuk ke list kalian?

Related posts

Netflix Dikabarkan Tertarik Terjun ke Industri Video Game

MongJi

Pamer Trailer Baru, Resident Evil: Infinite Darkness Umumkan Tanggal Tayang

MongJi

Arcane, Serial Animasi League of Legends Segera Tayang di Netflix

MongJi

Leave a Comment