fbpx
GameFever ID
News

Netflix Resmi Umumkan Sonic Prime, Tayang 2022

Netflix masih terus menunjukan eksistensinya demi mendapatkan perhatian dari gamer. Saat ini mereka memang tengah mengerjakan proyek serial atau film yang diadapatasi dari video game. Sebut saja yang terbaru Resident Evil, Assassin’s Creed dan juga Tomb Raider. Kini Netflix kembali mengumumkan proyek serial animasi terbaru yang akan mengadaptasi salah satu karakter ikonik SEGA, Sonic the Hedgehog.

Dalam pengumumannya, Netflix akhirnya memperkenalkan Sonic Prime sebagai proyek serial terbaru. Sebenarnya, Netflix sudah sempat mengumumkannya via Twitter. Namun entah kenapa, mereka justru menghapusnya tidak lama setelah terlihat di Twiiter.

Serial ini akan dikerjakan oleh studio WildBrain di Vancouver. SEGA dan WildBrain akan bersama-sama berpartisipasi dalam produksi, distribusi, dan perizinan. Man of Action Entertainment, pencipta Ben 10 dan karakter Big Hero 6, diangkat sebagai showrunner dan Executive Producers untuk serial Sonic Prime.

Sonic Prime sendiri adalah serial animasi 3D baru yang digarap bersama dengan SEGA, Wild Brain dan Man of Action Entertainment. Sonic Prime akan tayang sebanyak 24 episode dan ditujukan untuk anak-anak, keluarga dan tentu saja penggemar setia Sonic. Rencananya Sonic Prime akan tayang di 2022 mendatang, namun masih belum ada jadwal tayang pasti.

Sumber: Netflix

Related posts

Netflix Dikabarkan Tertarik Terjun ke Industri Video Game

MongJi

Pamer Trailer Baru, Resident Evil: Infinite Darkness Umumkan Tanggal Tayang

MongJi

Arcane, Serial Animasi League of Legends Segera Tayang di Netflix

MongJi

Leave a Comment