fbpx
GameFever ID
News

Netflix Perlihatkan Poster dan Gambar Perdana Serial The Witcher

Serial televisi The Witcher mungkin menjadi proyek adaptasi yang cukup mengejutkan di awal. Tetapi juga menimbulkan antisipasi tinggi mengingat game-nya sendiri masih menjadi favorit pemain. Netflix terlihat serius untuk menggarap proyek adaptasi ini dengan merekrut aktor sekelas Henry Cavill, pemeran Superman yang kini ditunjuk untuk memerankan Geralt of Rivia sang tokoh utama. Setelah cukup lama tidak memberikan update untuk serial The Witcher, Netflix akhirnya membagikan gambar dan poster resmi dari serial ini.

Dari gambar yang dibagikan oleh Netflix, kini akhirnya kalian bisa melihat penampilan Henry Cavill sebagai Geralt, lengkap dengan pakaian khasnya. Tidak ketinggalan penampilan dari karakter Ciri yang diperankan oleh Freya Allan dan Yennefer yang dibintangi oleh Anya Colatra. Buat kalian yang bertanya mengapa penampilan mereka berbeda dari video game-nya, serial adaptasi ini memang berdasarkan dari novel The Witcher karya novel karya Andrezj Sapkowski, bukan dari video game racikan CD Projekt RED.

Serial televisi The Witcher versi Netflix ini rencananya baru akan tayang akhir 2019 mendatang. Jadi, tertarik untuk menonton petualangan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia?

Related posts

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

MongJi

Diablo dan Overwatch Akan Dibuat Seri Animasi

clauscj

Netflix Pastikan The Witcher Dapatkan Film Animasi

MongJi