fbpx
GameFever ID
News

Netflix Garap Serial Live Action Assassin’s Creed

Berbica sebuah franchise video game populer, nama Assassin’s Creed jelas masuk ke dalamnya. Lebih dari 10 tahun Assassin’s Creed telah menemani para gamer dan masuk sebagai jajaran franchise video game yang populer. Setelah diadaptasi film lebar, kini Assassin’s Creed kembali mendapatkan proyek film, yaitu serial live action. Proyek ini bakal digarap oleh Netflix dan tentu saja Ubisoft sebagai pemilik franchise Assassin’s Creed.

Lewat akun Twitter-nya, Netflix melempar sebuah gambar bergerak yang menggabungkan lambang Assassin’s Creed dan huruf “N” di tengahnya. Gambar bergerak tersebut dilengkapi dengan pernyataan Netflix yang menjelaskan bahwa mereka akan mengerjakan proyek film seri live action Assassin’s Creed. Bersama Netflix, dua orang dari Ubisoft langsung yang akan bertanggung jawab. Mereka adalah Jason Altman (senior vice president of film and television Ubisoft) dan Danielle Kreinik (director of television development).

Seperti yang sudah sempat disinggung, Assassin’s Creed sempat mendapatkan adaptasi film layar lebar di tahun 2016. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Michael Fassbender ini mendapatkan Ini respon negatif dan kritik yang lebih ditujukan untuk plot dan penulisan. Meskipun begitu ada juga yang mengangap film Assassin’s Creed merupakan peningkatan dari film layar lebar yang diangkat langsung dari versi game.

Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai film seri live action Assassin’s Creed. Seperti cerita apa yang diangkat atau jajaran aktor dan aktris yang terlibat nantinya. Netflix juga belum menentukan jadwal tayang film seri live action Assassin’s Creed ini. Bagaimana dengan kalian sendiri? Antusias dengan proyek ini?

Related posts

4 Assassins Ini Diharapkan Muncul Kembali di Seri Assassin’s Creed

MongJi

Valhalla Jadi Seri Assassin’s Creed Tersukses Sepanjang Masa

MongJi

Perilisan Far Cry 6 dan Rainbow Six Quarantine Ditunda

MongJi

Leave a Comment