fbpx
GameFever ID
News

Netflix Dikabarkan Tertarik Terjun ke Industri Video Game

Akhir-akhir ini, Netflix memang sedang gencar “berkolaborasi” dengan perusahaan video game. Sebagai penyedia layanan tontonan berbayar, saat ini Netflix tengah kebanjiran proyek serial dan film adaptasi dari video game. Ramainya film dan serial yang diadaptasi dari video game ternyata membuat Netflix tertarik untuk menyelami industri ini. Sehingga muncul kabar yang menyebutkan bahwa Netflix tergiur untuk terjun ke industri video game.

Baca Juga: Arcane, Serial Animasi League of Legends Segera Tayang di Netflix

Seorang sumber tanpa nama mengklaim bahwa Netflix sedang mencari eksekutif baru dengan pengalaman di industri video game. Menurutnya, Netflix ingin menghadirkan layanan game berbayar yang model bisnisnya mirip dengan Apple Arcade.

Menanggapi kabar ini, juru bicara Netflix mengaku sangat menghargai tim untuk jenis hiburan yang beragam di layanan streaming itu. Tak heran segala macam jenis hiburan tersaji di Netflix, seperti serial dan film, dokumenter, film dengan bahasa lokal hingga reality show.

Netflix sendiri memang tidak asing di industri video game. Meski belum terjun langsung, setidaknya mereka sudah mengerjakan proyek-proyek hiburan yang diadaptasi dari judul-judul game populer. Menarik kita nantikan apakah Netflix akan benar-benar meramaikan industri video game di masa depan.

Sumber: Polygon

Related posts

Pamer Trailer Baru, Resident Evil: Infinite Darkness Umumkan Tanggal Tayang

MongJi

Arcane, Serial Animasi League of Legends Segera Tayang di Netflix

MongJi

Resident Evil: Infinite Darkness Siap Tayang Mulai Juli di Netflix

MongJi

Leave a Comment