fbpx
GameFever ID
News

Netflix Bagikan Sinopsis Cerita Resident Evil: Infinite Darkness

Popularitas tinggi Resident Evil memang tidak sebatas sebagi video game saja. Beberapa film yang mengadaptasi dari franchise horor populer ini juga sempat menghiasi layar lebar. Seakan belum pudar, sampai saat ini Resident Evil masih mendapatkan adaptasi serial dan juga film. Salah satunya adalah serial animasi CGI berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang dikerjakan oleh Netflix dan Capcom.

Baca Juga: Resident Evil Dapatkan Film CGI Baru Berjudul Infinite Darkness

Kini lewat pengumuman terbarunya, Netflix membagikan sinopsis cerita yang mereka usung di Resident Evil: Infinite Darkness nantinya. Resident Evil: Infinite Darkness akan bercerita di tahun 2006 atau 2 tahun setelah insiden di Resident Evil 4 terjadi. Kejadian peretasan terjadi di Gedung Putih (White House) dan Leon pun diminta untuk menyelidiki kasus tersebut. Namun yang terjadi, Leon harus kembali diserang oleh segerombolan zombie yang entah dari mana datangnya.

Leon kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Claire yang ternyata ada di kota yang sama untuk membangun sebuah fasilitas kesejahteraan. Claire juga sedang menyelidiki gambar aneh yang dia terima dari seorang pengungsi anak yang menderita infeksi virus misterius. Kedua karakter ini pun akhirnya bekerja sama untuk membongkar semuanya dan menjadi cerita utama di Resident Evil: Infinite Darkness.

Suara Leon dan Claire di Resident Evil: Infinite Darkness juga akan diisi oleh aktor/aktris suara yang sama seperti di Resident Evil 2 Remake. Resident Evil: Infinite Darkness akan diproduksi oleh Hiroyuki Kobayashi (Capcom) dan TMS Entertainment. Untuk animasinya akan dikerjakan studio animasi 3D Quebico yang sebelumnya pernah mengerjakan Resident Evil: Vendetta yang dirilis di 2017 lalu.

Rencananya, Resident Evil: Infinite Darkness akan tayang secara global pada 2021 mendatang di Netflix. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk menontonnya kelak?

Sumber: Siliconera

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment