fbpx
GameFever ID
News

Nerf Besar Buat Hero Support Overwatch, Terutama Mercy!

Ana, Moira, Lucio dapet buff yang lumayan, sedangkan Brigitte ada sedikit nerf buat Shield Bash.

Update terbaru Overwatch berikutnya akan banyak ngerubah role support. Geoff Goodman selaku developer Overwatch ngebeberin update terbaru ini di Blizzard forum dengan alasan agar setiap karakter support bisa bersaing saat di kompetitif.

Ana, Moira, dan Lucio bakalan dapet buff yang mungkin akan bikin mereka jadi lebih sering dipick, baik untuk kompetitif ataupun match biasa. Mungkin update soal Nano Boost buat Ana sendiri masih jauh kali ya, jadi yang Ana main dan jago DPSnya, bersabar lagi ya.

Sedikit nerf buat Brigitte untuk skill Shield Bashnya. Jadi bagi kalian yang suka ngespam Shield Bash, mungkin setelah update ini masuk ke live server, kalian perlu sedikit berhati-hati dalam penggunaan skill ini. Dan buat yang main Mercy, ada nerf untuk Healing Beamnya, dimana akan ada penurunan sebesar 17 persen yang tadinya bisa ngeheal 60HP/s akan berubah jadi 50HP/s. Menurut Geoff sendiri, nerf ini dibuat supaya hero support lainnya, bisa dipilih juga. Dan yang untuk main Zenyatta, tidak perlu takut, karena tidak ada perubahan sama sekali untuk patch berikutnya.

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Overwatch dan Blizzard

MongJi

Overwatch 2 Tunjukkan Hero Missions, Map Baru, Tampilan Baru Hero

clauscj

Leave a Comment