fbpx
GameFever ID
News

NEO: The World Ends With You Akan Rilis Akhir Juli

Buat para pemilik konsol handheld Nintendo DS tentunya sangat mengenal dengan game The World Ends With You. Rilis tahun 2007, merupakan kolaborasi dua developer game, Square Enix dan Jupiter, dengan desain karakter oleh Tetsuya Nomura. Menceritakan petualangan Neku dan teman-temannya yang memiliki waktu 3 minggu untuk memenangkan Reaper’s Game. Dengan sistem gameplay dan battle yang unik, The World Ends With You sangat sukses baik di media dan pasaran saat rilis. Lagu-lagu dari gamenya pun menjadi hits di iTunes Store, dibuat oleh komposer seri Kingdom Hearts, Takeharu Ishimoto.

Lebih dari 10 tahun, bulan April tahun 2021 ini akan rilis The World Ends With You: The Animation. Proyek serial animasi ini sudah direncanakan semenjak gamenya rilis, namun belum memiliki waktu dan biaya yang tepat saat itu. Dengan menceritakan ulang kisah petualangan Neku dalam bentuk animasi ini merupakan dalam rangka promosi sequel game, berjudul NEO: The World Ends With You.

NEO: The World Ends With You memiliki lini waktu 3 tahun setelah serial animasinya berakhir, dengan protagonis baru bernama Rindo. Sama seperti sebelumnya, dia bersama teman-temanya akan berjuang untuk memenangkan Reaper’s Game yang telah memilih mereka sebagai para pesertanya. Beberapa karakter dari seri sebelumnya seperti Koki Kariya dan Sho Minamimoto akan kembali hadir di NEO. Dan seorang karakter baru bernama Tsugumi Matsunae, yang sebelumnya sudah muncul tapi tidak disebut namanya di The World Ends With You: Final Remix rilis di iOS dan Nintendo Switch.

Agar disesuaikan dengan keadaan saat ini, maka alat komunikasi di NEO dirubah menjadi smartphone, dimana sebelumnya menggunakan handphone jenis flip. Tetsuya Nomura kembali ikut dalam sequel ini sebagai salah creative producer, sekaligus sebagai character designer bersama dengan Gen Kobayashi.

NEO: The World Ends With You akan rilis tanggal 27 Juli di Nintendo Switch dan PlayStation 4. Dan juga akan rilis di musim panas 2021 di Epic Games Store.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Team Ninja Garap Final Fantasy Ala Souls-Like?

MongJi

Leave a Comment