fbpx
GameFever ID
News

Necromunda: Hired Gun, Game Warhammer 40K Dengan Rasa DOOM

Tahun 2021 nampaknya merupakan tahun yang meriah bagi para penggemar seri game Warhammer, khususnya Warhammer 40,000. Selain Warhammer 40,000: Darktide dan Warhammer 40,000Lost Crusade, masih terdapat 1 game lagi yang akan rilis di tahun ini. Necromunda: Hired Gun adalah sebuah game first-person shooter dari dunia Warhammer 40,000, dengan fokus single player campaign. Kesan pertama saat menonton trailer perdana adalah seperti campuran antara DOOM dengan Prey ditambah Titanfall, yang dapat kalian tonton di bawah:

Kalian akan memainkan seorang pemburu hadiah (bounty hunter) keji yang menerima segala macam misi demi menyingkirkan semua gangster dan mutant di Hive City. Sepanjang misi kalian akan ditemani oleh seekor anjing mastiff yang dapat mencium bau serta membunuh para musuh untukmu. Belum terdapat informasi apakah anjing milikmu dapat diberi komando atau otomatis berjalan sendiri.

Saat memulai permainan kalian langsung diberikan banyak pilihan jenis senjata seperti Bolters, Autoguns, Long-Las Rifles, Plasma Guns, Power Knives, Grenade Launchers dan lainnya. Selain itu kalian juga dapat mengkustomisasi badan karaktermu dengan berbagai macam augmentasi. Augmentasi ini membuat kalian dapat berlari di dinding dan melompati jurang. Kalian juga memiliki sebuah grappling hook yang dapat membuat gerakan kalian semakin cepat dan lincah saat menjelajahi Hive City. Anjing mastiff milikmu pun juga dapat dipasang augmentasi agar menjadi lebih kuat, besar, dan kejam tentunya.

Necromunda: Hired Gun didevelop oleh Streum On Studio, yang sebelumnya membuat game Warhammer 40,000 bergenre FPS berjudul Space Hulk: Deathwing. Mereka bekerjasama Games Workshop, pemilik IP beserta penulis kisah-kisah Warhammer 40,000. Gamenya saat ini sudah dapat di pre-order di Steam, Epic Games Store dan platform game digital lainnya. Terdapat diskon harga 15% ditambah bonus “Hunter’s Bounty Pack” khusus bagi yang melakukan pre-order hingga saat gamenya rilis.

Necromunda: Hired Gun direncanakan rilis tanggal 1 Juni 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Xbox One.

Related posts

World War Z Umumkan Kehadiran di Switch dan Edisi GOTY

MongJi

Senjata Terbaik Mode PvE dan PvEvP di World War Z

MongJi

Call of Cthulhu Segera Tuju Switch

MongJi

Leave a Comment