fbpx
GameFever ID
News

Rayakan Ultah Ke-35, Naughty Dog Sumbang Dana Ke Organisasi Amal

Sudah 35 tahun Naughty Dog berdiri, selama itu juga mereka sudah meramaikan industri video game. Sebagai bentuk perayaan ulang tahun mereka, Naughty Dog melakukan hal yang sangat mulia yaitu menyumbang ke organisasi amal. Naughty Dog membuat kopi fisik Jak and Daxter untuk PS4 bersama Limited Run Games dan menjualnya. Semua hasil dari penjualan tersebut akan disumbangkan ke beberapa organisasi amal.

Dalam blog resmi Naughty Dog, perayaan ini disambut hangat oleh para penggemarnya. Limited Run Games akan merilis dua edisi untuk empat game yang nantinya akan dirilis kembali, yaitu, seri pertama, kedua dan ketiga Jak and Daxter 1 dan juga Jak X: Combat Racing. Promo ini sudah di mulai sejak 7 Desember dan sudah terjual habis. Promo berikut untuk Jak and Daxter 2 akan dimulai pada 25 Januari 2020 mendatang.

Hasil penjualan ini nantinya akan disumbangkan ke 6 organisasi amal yang berkutat di kesejahteraan penyandang cacat, veteran perang, pelestarian lingkungan, komunitas LGBTQ+ dan rumah sakit anak-anak.

Hal ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Naugthy Dog. Bersama Sony, dalam perayaan ulang tahun ke-20 mereka juga menyumbangkan lebih dari USD 4000 untuk pengembangan obat kanker melalui lelang satu buah unit PS4 yang ditandatangani oleh Christopher Ballestra, Neil Druckman Evan Wells dan Bruce Straley.

Sumber: Naughty Dog

Related posts

Sony Indonesia dan PS Enterprise Membuka Play Lounge

clauscj

Komunitas DOOM dan Animal Crossing Bersatu Menyambut Tanggal Rilis

clauscj

Sony PlayStation Batal Hadir di PAX East Karena Khawatir Corona

MongJi