fbpx
GameFever ID
News

Naughty Dog Kutuk Semua Ancaman Terhadap Tim The Last of Us Part II

The Last of Us Part II bisa dibilang game yang cukup menghadirkan banyak drama di tahun ini. Di mulai dengan gameplay terpenting yang bocor hingga pemain yang memberikan review rendah di Metacritic. Terlepas dari itu semua, game garapan dari Naughty Dog ini masih yang terbaik dan mampu memberikan pengalaman seru selama permainan. Namun, penggemar yang tidak puas masih meluapkan kekecewaannya sampai sekarang. Bahkan tim produksi The Last of Us Part II tidak luput dari ancaman penggemar yang marah.

Laura Bailey, aktris pengisi suara yang memerankan karakter Abby pun salah satunya. Ia secara individual telah menerima beberapa ancaman dan hinaan dari orang tak dikenal di internet sehubungan dengan penampilannya di gameThe Last of Us Part II.

Naughty Dog pun memberi tanggapannya perihal ancaman yang diberikan kepada tim produksi The Last of Us Part II. Lewat akun Twitter, Naughty Dog juga menjelaskan bahwa keamanan mereka menjadi prioritas utama. Naughty Dog juga meminta penggemarnya untuk membasmi semua perilaku yang toxic. Padahal, Naughty Dog sudah menerima seluruh diskusi kritis yang berhubungan dengan The Last of Us Part II.

The Last of Us Part II sendiri saat ini sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4. Buat kalian sendiri yang sudah memainkan The Last of Us Part II, bagaimana pendapat kalian?

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

1 comment

The Last of Us Part II Mendominasi di The Golden Joystick Awards 2020 | GameFever ID 25 November 2020 at 11:17 am

[…] ada juga yang tidak. Bahkan mereka yang kecewa berat sampai meluapkannya secara berlebihan dengan melayangkan ancaman pembunuhan. Meski penuh kontroversi, The Last of Us Part II justru mendominasi di ajang penghargaan The Golden […]

Reply

Leave a Comment