fbpx
GameFever ID
News

Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot, DLC Berbayar Pertama Borderlands 3

Setelah beberapa DLC gratis seperti event halloween Bloody Harvest dan Takedown at the Maliwan Blacksite, akhirnya Borderlands 3 mengeluarkan DLC berbayar pertama mereka. Berjudul Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot, DLC ini akan menawarkan banyak konten baru yang bisa dinikmati oleh pemain. Simak trailer peluncurannya di bawah:

Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot ini dapat kalian beli secara terpisah di media platform Borderlands 3 yang tersedia saat ini (PlayStation Store, Epic Games Store, Microsoft Store). Bila kalian memiliki Borderlands 3: Super Deluxe Edition maka kalian tinggal me-redeem kode Season Pass yang didapat secara gratis.

Untuk mengakses DLC ini, kalian harus memiliki game Borderlands 3 dan menjalankan story campaign hingga dapat mengakses Sanctuary III. Saat kalian di sana, pergi ke depan Moxxi’s Bar dan lihat di bagian dinding luar sebelah kiri. Akan terlihat sebuah poster Handsome Jackpot. Jika kalian sudah memiliki DLC nya, kalian tinggal klik dan mengakses kontennya.

DLC Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot memiliki kurang lebih 7 jam story campaign lengkap dengan berbagai side mission. DLC ini juga menjanjikan banyak loot baru yang dapat kalian kumpulkan dan gunakan. Waktu yang cukup tepat untuk mengisi masa liburan akhir tahun.

Borderlands 3 tersedia di PlayStation 4, PC via Epic Games Store, dan Xbox One.

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Tanggal Rilis Deathloop Diundur Untuk Kedua Kalinya

clauscj

Atlet Olimpiade Cosplay Sebagai Lady Dimitrescu Resident Evil Village

clauscj

Leave a Comment