fbpx
GameFever ID
News

Mortal Kombat 11 Dipastikan Punya Microtransaction

Pemain bisa membeli skin, intro dan lainnya.

Bila kalian mengikuti open beta Mortal Kombat 11 beberapa waktu lalu pastinya tahu jika game ini kemungkinan akan memiliki microtransaction karena ada fitur Shop di sana. Untuk menjawab rasa penasaran pemain ini, NetherRealm memastikan bahwa Mortal Kombat 11 akan memiliki microtransaction dimana pemain bisa membeli skin, animasi intro, animasi kemenangan dan kosmetik lainnya.

NetherRealm menambakan nantinya pemain bisa membeli Time Crystal dengan uang asli dan menggunakannya untuk membuka kosmetik yang ada. Pemain juga bisa menggunakan Time Crystal untuk melakukan “easy fatality”. Dengan “easy fatality” ini, pemain bisa melakukan teknik mematikan ini dengan simpel hanya menggunakan satu tombol saja.

Buat kalian yang tidak mau menggunakan uang asli, menurut NetherRealm semua item yang ada bisa dibuka dengan gratis. Time Crystal hanya bentuk jalan pintas untuk membuka dan pemain bisa memainkan seluruh fitur game secara gratis, bahkan Time Crystal juga bisa pemain dapatkan di dalam permainan yang ada.

Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada 23 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Related posts

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2021

clauscj

Leave a Comment