fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

Banyak publisher yang memakai Denuvo sebagai proteksi game-game mereka saat rilis di platform PC. Tujuannya tentu untuk melindungi game mereka dari pembajakaan saat perilisan. Namun, terkadang ada juga game yang memakai Denuvo dengan batas waktu. Jadi tidak selamanya Denuvo terpasang di game tersebut. Contohnya seperti yang terjadi di Monster Hunter: World versi PC yang kini sudah mencopot Denuvo.

Baca Juga: Baru Seminggu, Monster Hunter Rise Tembus 4 Juta Unit

Capcom tampaknya telah memutuskan untuk mencopot Denuvo di Monster Hunter: World. Dalam update yang baru rilis, Denuvo telah dihapus dari Monster Hunter: World versi Steam. Meski secara terang-terangan tidak tertulis di patch note, pemain menyadari bahwa Denuvo benar-benar dicopot dari size Monster Hunter: World yang semakin kecil.

Capcom sendiri memang kerap menggunakan Denuvo di beberapa perilisan game buatan mereka di PC. Seperti Resident Evil 7, Devil May Cry 5, Resident Evil 2 remake, Resident Evil 3, dan yang terbaru Resident Evil Village.

Namun, sebagian besar game tersebut tidak lagi menggunakan Denuvo. Monster Hunter: World justru menggunakan Denuvo dalam jangka waktu yang lama dibandingkan game-game Capcom lainnya.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment