fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter Rise Siapkan Demo Kedua Bulan Ini

Menjelang jadwal rilis yang sebentar lagi tiba, Capcom akan kembali membuka demo terbatas untuk Monster Hunter Rise di bulan ini. Ramainya demo pertama di Januari lalu, Capcom bakal memberikan tambahan konten untuk demo kedua yang dijadwalkan tiba 12 Maret mendatang (waktu Indonesia). Bagi kalian yang sudah mencoba demo pertama cukup meng-update-nya ke versi demo kedua saat sudah tiba nanti.

Baca Juga: Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Juga Rilis di PC

Di demo kedua Monster Hunter Rise ini Capcom akan me-reset semua percobaan yang tersedia. Selain itu, mereka juga akan menambahkan tantangan baru untuk berburu Magnamalo. Tentu tantangan tersebut tidaklah mudah sebab sebagai monster ikonik, Magnamalo siap memberikan kesulitan ke para pemburu yang suka tantangan sulit.

Selain demo kedua, Capcom juga berbagi informasi mengenai konten tambahan pertama pasca Monster Hunter Rise rilis nanti. Konten tersebut bakal jadi update dengan judul tambahan dan akan menambahkan Chameleos, termasuk membuka cap untuk Hunter Rank dan fitur terkait lainnya. Update rencananya akan tiba di April mendatang dan akan menambah lebih banyak monster untuk diburu.

Monster Hunter Rise Roadmap

Monster Hunter Rise rencananya akan rilis pada 26 Maret mendatang secara global untuk Nintendo Switch dan PC di awal 2022 nanti.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment