fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter Rise Resmi Diumumkan untuk Switch, Rilis 2021

Berbicara Monster Hunter tentu kita selalu diberikan pengalaman berbeda tiap serinya. Sukses dengan Monster Hunter: World, juga membuat Capcom sempat merilis ekspansi besar berjudul Iceborne. Sayangnya keseruan Monster Hunter: World hanya bisa dirasakan oleh gamer PS4 dan PC. Hal inilah yang membuat gamer Switch pastinya iri dan berharap Capcom juga akan merilis seri Monster Hunter di Switch. Kini harapan gamer PC pun terwujud sebab Capcom benar-benar merilis seri baru Monster Hunter untuk Switch.

Dalam acara Nintendo Mini Direct malam ini, Nintendo memperkenalkan seri terbaru Monster Hunter yang berjudul Monster Hunter Rise. Di seri ini, Capcom memperkenalkan beberapa mekanik baru. Pertama, grappling hook yang diberi nama Wire Bug. Kalian bisa menggunakan Wire Bug kapan saja dan di mana saja. Wire Bug juga bisa kalian gunakan sebagai kombinasi serangan.

Selain Wire Bug, di Monster Hunter Rise kalian juga diperkenalkan dengan companion baru bernama Palamute. Kalian nantinya bisa mengendarai companion yang mirip serigala ini di sepanjang map hingga memanjat tebing tinggi. Tidak hanya dapat dikendarai, Palamute juga bisa menemani kalian saat menyerang monster.

Tidak hanya mekanik baru, Capcom juga menghadirkan empat monster baru di Monster Hunter Rise. Mereka adalah Magnamalo, Agnosom, Great Izuchi dan Tetranodon. Keempat monster baru ini pastinya akan memberikan pengalaman baru lewat serangan-serangan mematikan yang harus kalian hindari.

Monster Hunter Rise rencananya akan rilis pada 26 Maret 2021 untuk Nintendo Switch. Bagaimana pendapat kalian untuk Monster Hunter Rise? Tertarik untuk memainkannya tahun depan?

Related posts

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Rekomendasi Game Terbaru Rilis November 2020

MongJi

Ditunda Lagi, Cyberpunk 2077 Rilis Desember 2020

MongJi

Leave a Comment