fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter Rise Dipastikan Tuju PC di 2022

Rumor mengenai peluncuran Monster Hunter Rise memang bukanlah berita baru. Pasca serangan hacker beberapa waktu lalu, semua data penting Capcom memang sempat dibocorkan para pelaku. Salah satunya rencana Capcom untuk merilis Monster Hunter Rise ke platform PC yang belum akan diumumkan ke publik. Namun, kedatangan Monster Hunter Rise ke PC nampaknya sudah dipastikan oleh pihak yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Data Penting Capcom Diretas, Banyak Info Penting Dibocorkan Pelaku

Berita kepastian Monster Hunter Rise tuju platform PC ini keluar dari mulut sang produser, Ryozo Tsujimoto. Dalam wawancaranya bersama media lain seperti Fanbyte dan GAME Watch, Tsujimoto mengamini kabar tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa Monster Hunter Rise versi PC masih dalam tahap pengembangan. Belum ada informasi lebih detail lagi, namun Monster Hunter Rise dijadwalkan tiba di PC pada 2022 mendatang.

Monster Hunter Rise menghadirkan beberapa mekanisme baru yang belum pernah hadir di seri Monster Hunter lainnya. Salah satunya kehadiran Wire Bug, sebuah grappling hook bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Wire Bug juga bisa gunakan sebagai kombinasi serangan untuk menyerang monster.

Monster Hunter Rise sendiri baru akan rilis pada 26 Maret 2021 di Nintendo Switch.

Related posts

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Leave a Comment