fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter Movie Resmi Ditunda ke 2021

Pandemi global COVID-19 saat ini bisa dibilang merusak jadwal-jadwal perilisan game yang sudah direncanakan matang. Tidak hanya judul game, pandemi global juga menyebabkan proses produksi salah satu film layar lebar yang dinantikan gamer pun terganggu. Benar, kita sedang membicarakan Monster Hunter Movie yang perilisannya sudah dipastikan mundur akibat pandemi COVID-19. Apalagi di Amerika Serikat saat ini angka penularan yang masih terbilang terus menaik.

Menurut laporan Deadline, keadaan saat ini yang rumit membuat Sony Pictures terpaksa memundurkan jadwal tayang Monster Hunter Movie. Padahal rencana awalnya, film yang dibintangi oleh Milla Jovovich ini bakal tayang September mendatang. Tidak ada penjelasan dari Sony Pictures mengenai sudah sejauh mana produksi Monster Hunter Movie berjalan saat ini. Entah masih menjalankan proses syuting atau sudah memasuki tahap editing.

Perilisan Monster Hunter Movie Resmi Ditunda Hingga 2021.

Lewat jadwal baru, Monster Hunter Movie rencananya rilis dan tayang di bioskop pada 23 April 2021 mendatang. Bagaimana menurut kalian sendiri? Kecewa dengan keputusan ini atau langkah yang diambil ini sangat tepat?

Related posts

Film Just Cause Akhirnya Temukan Sutradara

MongJi

Serial Anime Dragon’s Dogma Tayang September 2020

MongJi

Capcom: 80% Penjualan Game Tahun Ini Adalah Digital

clauscj