fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter Movie Perlihatkan Rathalos

Setelah lumayan cukup lama menunggu kabar, minggu lalu akhirnya kita bisa kembali melihat progress penggarapan film Monster Hunter. Film layar lebar yang diadaptasi langsung dari versi video game ini memang dinantikan oleh penggemar Monster Hunter. Minggu lalu pun kita juga sudah melihat salah satu monster ikonik Monster Hunter, yaitu Black Diablos. Dan kini, kita kembali bisa melihat monster ikonik Monster Hunter, yaitu Rathalos.

Lewat IGN, film Monster Hunter merilis sebuah teaser lagi yang kini lebih fokus kegiatan di balik layar. Di video berdurasi lebih dari satu menit ini kita bisa melihat Paul W.S. Anderson berdiskusi langsung dengan dua orang kreator game Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto dan Kaname Fujioka. Mereka mendiskusikan bagaimana perilaku monster di video game untuk diadaptasi langsung dalam sebuah film nantinya. Tidak ketinggalan, kita juga bisa melihat penampilan Rathalos di versi film Monster Hunter nantinya beserta informasi lain seperti armor, senjata hingga pertempuran yang terjadi.

Sempat bakal tayang di 2021, kini Monster Hunter Movie punya tanggal tayang baru. Dalam teaser ini, Monster Hunter Movie akan tayang 30 Desember mendatang setidaknya di bioskop Amerika Serikat.

Sumber: IGN

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment