fbpx
GameFever ID
News

Mode Mercenaries Kembali, Resident Evil Village Siapkan Demo Terbatas

Jadwal Limited Demo Resident Evil Village

Sesuai janjinya, pagi tadi Capcom telah menggelar acara Resident Evil Showcase dan memberikan informasi baru perihal Resident Evil Village. Beberapa info menarik seputar Resident Evil Village memang disampaikan oleh Capcom. Setidaknya ada tiga informasi yang bisa didapat gamer seperti trailer keempat, demo dengan waktu terbatas hingga hadirnya kembali Mode Mercenaries yang menjadi favorit para pemain.

Baca Juga: Resident Evil Village Juga Hadirkan Fitur Memasak dan Upgrade Senjata

Trailer Ke-4

Lewat trailer keempat, Capcom kembali memperlihatkan pemain mengenai keragaman keadaan sekitar dan musuh yang bakal pemain temui di Resident Evil Village. Video baru ini juga memberikan petunjuk ke sebuah pabrik bawah tanah yang sangat besar. Pabrik itu diprediksi menjadi tempat untuk memproduksi makhluk humanoid secara massal.

Selain itu, pria misterius yang sempat muncul di video bulan Januari lalu akhirnya pun terungkap. Pria misterius tersebut dikenal dengan nama Heisenberg. Meski namanya sudah diketahui, tetapi peran Heisenberg masih belum jelas. Terlebih hubungannya dengan misi pencarian anak perempuan dari Ethan Winters.

Demo dengan Waktu Terbatas

Sebelum dirilis nanti, Capcom pun akan meluncurkan demo Resident Evil Village. Berbeda dengan demo sebelumnya yang dibuat untuk memamerkan visual, demo terbatas ini akan memberikan sedikit bocoran tentang gameplay. Demo kali ini juga memungkinkan pemain untuk menjelahi desa dan juga kastil. Sayangnya demo yang disediakan kali ini akan sangat terbatas, jadi buat kalian yang ingin mencoba demo ini. Demo kali

Untuk Village Demo akan dimulai tanggal 18 April dari jam 07:00 hingga 15:00 WIB. Dan untuk Castle Demo akan dimulai tanggal 24 April dari jam 07:00 hingga 15:00 WIB. Kedua demo di tanggal tersebut hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Saat ini pre-load pun sudah tersedia di PlayStation Store.

Semua demo tersebut nantinya juga bisa dinikmati oleh seluruh platform dari tanggal 2 Mei 2021 dari jam 07:00 selama 24 jam. Untuk waktu gameplay di demo ini kurang lebih 60 menit.

Mode Mercenaries

Capcom memasikan bahwa Mode Merchenaries akan hadir di Resident Evil Village. Mode ini memang menjadi favorit para penggemar Resident Evil. Sama sepertinya sebelumnya, Mode Merchenaries di Resident Evil Village akan membawa banyak tantangan untuk para pemain. Mereka akan berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan tiap tantangan yang tersedia. Duke juga akan hadir di mode ini untuk membantu pemain meningkatkan senjata mereka.

Mode Merchenaries bisa pemain buka setelah menyelesaikan Mode Campaign di Resident Evil Village nanti.

Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Stadia secara bersamaan.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment