fbpx
GameFever ID
News

Mode Battle Royale CoD: Modern Warfare Bakal Dirilis Gratis?

Mode Battle Royale CoD: Modern Warfare Bakal Dirilis Gratis?

Battle royale mungkin menjadi mode wajib yang harus ada di game shooter. Kesuksesan battle royale juga membuat Activision tertarik untuk mengimplementasikannya di waralaba Call of Duty. Terbukti, mode battle royale di seri Black Ops 4 tahun lalu berhasil dan disenangi oleh pemainnya. Melihat itu, Activision bakal menghadirkannya kembali di seri terbaru tahun ini, Modern Warfare. Rumornya, mode battle royale di Modern Warfare akan mendapatkan layanan berbeda.

Dilansir dari website Video Games Chronicle (VGC), mode battle royale di Modern Warfare bakal memakai nama Warzone dan bakal dirilis Maret mendatang. Menariknya, Warzone akan dirilis terpisah dari Modern Warfare dan hadir dalam format free to play atau gratis. Sebagai gantinya, Battle Pass bakal menjadi pemasukan utama Activision dari Warzone. Seperti di game online kebanyakan, Battle Pass bakal memberikan item-item kosmetik yang bisa diperoleh pemain. Di dalam permainan juga akan ada iklan di untuk menarik pemain meng-upgrade ke versi Modern Warfare secara penuh.

Mode Battle Royale CoD: Modern Warfare Bakal Dirilis Gratis?
Tertarik untuk mencoba Warzone bila memang dirilis gratis?

Untuk mekanisme permainan, Warzone bakal memuat hingga 200 pemain dalam satu babak. Map battle royale-nya pun merupakan gabungan map-map klasik Modern Warfare. Jadi pemain akan menemukan lokasi ikonik seperti Boneyard, Quarry, Port, dan lainnya. Warzone juga menerapkan sistem ping ala Apex Legends, sistem skuat, dan upgrade baru untuk Killstreaks.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Activision terkait informasi Warzone yang beredar ini. Apakah kalian tertarik bila Warzone memang bakal jadi game gratis?

Related posts

Makin Sehat! Modder Ini Gunakan Kontroler Ring Fit Adventure Untuk Main Dark Souls 3

MongJi

The Last of Us Part II Hilang Dari PlayStation Store Setelah Kembali Ditunda

MongJi

Legends of Runeterra Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

MongJi