fbpx
GameFever ID
News

Mod Untuk Red Dead Redemption 2 PC Mulai Bermunculan

Sejak berita kemunculan Red Dead Redemption 2 untuk PC mengemuka, banyak gamer yang antusias menyambutnya. Rasa penasaran tidak hanya ditujukan untuk game-nya saja, namun kehadiran mod yang memang biasa ada untuk game-game yang dirilis ke PC. Meski baru mau dirilis, mod untuk Red Dead Redemption 2 versi PC sudah bermunculan.

Beberapa modder di situs Nexus Mods mulai menunjukan “hasil karya” mod mereka. Salah satu mod unik yang ada di sana adalah karya dari modder bernama “reddeadmodders”. Ia membuat coretan untuk wajah Arthur Morgan agar terlihat seperti karakter Joker dari film populer beberapa waktu lalu, Joker. Beda lagi dengan modder bernama “haskeer212”. Ia justru menghadirkan mod untuk meningkatkan kualitas gambar mulai warna, bayangan, dan ketajaman agar dapat memuaskan mata pemain.

Mod Red Dead Redemption 2 PC buah karya dari reddeadmodders

Hingga saat ini Rockstar Games belum mengambil sikap terhadap mod untuk Red Dead Redemption 2. Bila melihat banyaknya mod untuk GTA 5, Rockstar Games sepertinya “mengizinkan” adanya mod untuk mode single player Red Dead Redemption 2.

Red Dead Redemption 2 versi PC akan rilis pada 5 November lewat Rockstar Games Launcher dan Epic Game Store dan Desember di Steam. 

Related posts

Makin Sehat! Modder Ini Gunakan Kontroler Ring Fit Adventure Untuk Main Dark Souls 3

MongJi

The Last of Us Part II Hilang Dari PlayStation Store Setelah Kembali Ditunda

MongJi

Legends of Runeterra Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

MongJi