fbpx
GameFever ID
News

Mobile Legends Undang Semua Pemain untuk Hadir di PESTA MABAR ANNIVERSARY

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) siap merayakan usianya yang ke-7 dengan penuh kebanggaan. Seiring berjalannya waktu, MLBB terus berkembang dan memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi jutaan pemain di seluruh Indonesia.

Sejak dirilis pada tahun 2016 lalu, MLBB telah menjadi fenomena di dunia game mobile. Dari pertempuran epik bersama teman-teman di Land of Dawn hingga menjadi game sports terpopuler di tanah air.

Baca Juga: Nolan Sang Penjelajah Multiverse Segera Hadir di Mobile Legends

Rayakan 7 Tahun MLBB

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-7, Moonton Games akan menyelenggarakan event besar bertajuk “PESTA MABAR ANNIVERSARY” pada tanggal 6-8 Oktober 2023.

Pemain yang hadir dalam event yang berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, ini akan mendapatkan merchandise eksklusif secara gratis hanya dengan masuk ke dalam area event. Selain itu, pemain dapat menikmati beragam booth gaming seperti Bruno Kicks, Lolita Hammer, Mabar Area, Community Booth, dan banyak lagi.

Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan redeem code eksklusif untuk skin permanen dan merchandise khusus dengan menyelesaikan berbagai aktivitas yang ada di lokasi event.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan bertemu dengan beberapa KOL terkenal yang akan hadir dalam event ini, seperti Oura, Jonathan Liandi, Albert, Kairi, Wann, Marsha, Luminaire, Pascol, Dwiiwoi, dan Luan-Luan.

Kompetisi Cosplay

Di PESTA MABAR ANNIVERSARY, MLBB juga akan menggelar kompetisi cosplay dengan total hadiah senilai Rp40 juta serta banyak in-game item yang bisa dimenangkan. Event ini adalah kesempatan langka bagi para pemain MLBB yang juga pecinta cosplay untuk menunjukkan bakatnya dan momen berharga bagi para penggemar untuk melihat karakter-karakter MLBB favoritnya di dunia nyata.

Event In-Game Berhadiah

Dalam rangka semakin memeriahkan momen ulang tahun ke-7, MLBB juga akan mengadakan rangkaian event in-game seru untuk diikuti oleh para pemain setianya.

  • Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB (30 September-15 Oktober): pemain yang berhasil menyelesaikan task yang hadir di event ini akan mendapatkan banyak hadiah menarik seperti border serta battle emote khusus ulang tahun MLBB.
  • Johnson’s Mini Game (4-15 Oktober 2023): Pemain yang berhasil menyelesaikan task pada akan mendapatkan anniversary coin yang bisa ditukarkan dengan skin hero Johnson dan memiliki tag spesial ulang tahun ketujuh MLBB.
  • KOL Livestream Party (30 September, 1 , 7 & 8 Oktober): Para KOL MLBB, yaitu Lemon, Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce, akan melakukan live streaming untuk menghibur para penggemar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Ace Umumkan CBT Global Terbatas

Setiap tahun, MLBB terus berinovasi dan memperbaiki diri. Moonton sebagai developer MLBB telah bekerja keras untuk menyajikan konten-konten baru, hero-hero menarik, dan fitur-fitur yang membuat pemainnya tetap setia.

Ayo datang! Ajak juga teman-teman dan komunitasmu untuk menyemarakkan PESTA MABAR ANNIVERSARY MLBB!

Mobile Legends: Bang Bang tersedia di Google Play dan App Store!

Related posts

ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

MongJi

Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android

MongJi

EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai

MongJi

Leave a Comment