fbpx
GameFever ID
News

Mobile Legends Diduga Berusaha Tiru Fitur LoL: Wild Rift

Munculnya League of Legends: Wild Rift sebagai game MOBA di mobile memang menghadirkan fitur-fitur baru. Salah satu fitur baru yang berbeda dari game MOBA mobile lainnya adalah “Skill Shot Camera” dan “Manual Target Lock”. Melihat inovasi baru dari Riot Games ini, Moonton selaku developer Mobile Legendssepertinya berusaha mengembangkan fitur yang sama.

Hal ini diperoleh dari test server game Mobile Legends secara langsung. Fitur “Skill Shot Camera” adalah fitur yang memungkinkan pemain dapat melihat secara langsung skill ability yang dapat digunakan secara global. Sementara fitur “Manual Target Lock” adalah fitur yang membuat pemain dapat menargetkan dengan hanya menarik ikon attack ke target.

Sumber: Hororo Chan

Belum diketahui kapan kedua fitur tersebut akan hadir kedalam server global Mobile Legends. Dengan adanya kedua fitur tersebut tentunya akan semakin mempermudah dan memanjakan pemainnya. Sayangnya fitur tersebut begitu jelas meniru fitur yang ada di League of Legends: Wild Rift yang juga baru saja dirilis.

Kita lihat saja bagaimana reaksi Riot Games menanggapi fitur baru yang ada di Mobile Legends yang hampir sama dengan fiturnya di game mereka. Mobile Legends sendiri sebelumnya cukup terkenal dengan istilah game jiplakan/copyan karena berusaha meniru beberapa game terkenal di dunia.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment