fbpx
GameFever ID
News

Minecraft Dungeons Akan Hadir Dalam Versi Arcade

Akhir bulan Mei 2020 lalu sebuah game action RPG dengan tampilan isometrik mirip Diablo telah rilis, bernama Minecraft Dungeons. Perbedaannya dengan game Minecraft adalah para pemain tidak menjelajahi dunia open world, melainkan menjalankan kisah single player yang linear yang cukup sederhana. Mirip dengan Diablo, Minecraft Dungeons dapat dimainkan secara solo atau co-coperative hingga 4 pemain sekaligus. Untuk memperkuat karakter, terdapat banyak pilihan weapon dan armor yang drop secara spesifik di dungeon tertentu yang memerlukan grinding berkali-kali. Dan fitur co-operative juga dapat dimainkan secara lokal (offline) dan secara online, menjadikan game yang cocok untuk dimainkan bersama anggota keluarga.

Baca Juga: Minecraft Dungeons Game No.1 di Nintendo eShop dan Xbox Saat Ini

Saat rilis Minecraft Dungeons sangat sukses di pasaran, merupakan game terfavorit di Nintendo eShop dan Microsoft Store region US. Hal ini dikarenakan sistem mekanisme game dungeon crawler yang mirip Diablo sangat diminati oleh para fans RPG. Ditambah dengan tambahan 2 ekspansi yang rilis di tahun 2020 juga, membuat jam permainan Minecraft Dungeons cukup lama dan luas. Dengan kesuksesan ini developer Mojang Studios ingin memperluas franchise game tersebut agar terus abadi hingga beberapa tahun kedepan.

Melalui blog website resmi Minecraft akhir minggu lalu, Mojang Studios mengumumkan Minecraft Dungeons versi arcade. Bekerjasama dengan ahli pembuat mesin arcade Play Mechanix mereka membuat Minecraft Dungeons Arcade yang sangat memuaskan, baik dari segi desain dan mekanisme permainan. Mengikuti format yang sama, maksimum 4 pemain dapat bermain bersamaan dengan hanya perlu menekan tiga tombol: Melee Attack, Range Attack, dan Dodge.

Dan sebagai fitur save game, tiap kali kalian menyelesaikan satu sesi akan diberikan sebuah kartu fisik yang mencatat progres permainanmu. Total terdapat 60 kartu yang dapat digunakan dan dikoleksi, dan setiap bermain kalian dapat meng-scan maksimum 5 kartu milikmu.

Minecraft Dungeons Arcade direncanakan rilis tahun ini di beberapa lokasi arena arcade di negara Amerika Serikat terdahulu.

Related posts

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

FIFA 21 Dan Read Dead Online Masuk Xbox Game Pass Bulan Mei

clauscj

Halo Infinite Akan Memiliki Fitur Cross-Play Dan Cross-Progress

clauscj

Leave a Comment