fbpx
GameFever ID
News

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

Kepopuleran Genshin Impact akhir-akhir ini memang menjadi berkah tersendiri untuk miHoYo. Tidak hanya keuntungan finansial, nama miHoYo pun semakin dikenal oleh gamer-gamer seluruh dunia. Momen inilah yang langsung dimanfaatkan oleh miHoYo untuk memperkenalkan karya baru mereka.

Bulan lalu, miHoYo sempat menggoda penggemarnya dengan game baru berjudul Honkai: Star Rail. Meski memakai nama Honkai, masih belum jelas apakah game baru mereka ini berbagi dunia dengan Honkai Impact 3rd yang juga populer di kalangan gamer mobile sebelum Genshin Impact lahir.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Honkai: Star Rail sendiri akan membawa pemain untuk berkeliling galaksi dan mengunjungi bintang-bintang di sana. Pemain akan oleh kereta ajaib yang disebut Astral Express untuk mengarungi galaksi. Gameplay-nya sendiri akan mengusung turn-based klasik di mana pemain akan memakai 4 karakter dalam satu pertempuran yang masing-masing karakter tersebut akan menyerang sesuai giliran.

miHoYo pun sudah membuka pendaftaran untuk tes close beta pertama Honkai: Star Rail. Jadi untuk kalian yang ingin mencobanya, bisa mengunjungi link pendaftaran ini. Dilansir dari HoYoLAB, tes close beta Honkai: Star Rail bisa dimainkan di iOS dan juga PC.

miHoYo sendiri belum menentukan kapan Honkai: Star Rail. Namun yang jelas, Honkai: Star Rail rencananya akan dirilis untuk platform PC, iOS dan Android.

Related posts

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

[Review] Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

MongJi

Genshin Impact Umumkan Kolaborasi dengan Razer

MongJi

Leave a Comment