fbpx
GameFever ID
News

Microsoft Luncurkan Kulkas Berbentuk Xbox Series X

Dalam berbagai informasi mengenai konsol next-gen, Microsoft memang selalu duluan ketimbang Sony. Namun, penampilannya yang sederhana dan mirip seperti kotak pendingin, membuat Xbox Series X sempat menjadi bahan olok-olokan. Bahakan berbagai meme yang menyebutkan bahwa Xbox Series X mirip seperti kulkas juga sering ditemui di dunia maya beberapa waktu lalu. Bukannya marah, sebagai pengembang Microsoft justru menerima dan memanfaatkan ejekan tersebut sebagai promosi Xbox Series X.

Microsoft justru benar-benar membuat lelucon yang mengatakan bahwa Xbox Series X mirip kulkas menjadi produk nyata. Microsoft baru saja merilis kulkas besar yang bentuknya sama persis dengan Xbox Series X. Bahkan kotak pembukusnya juga dibuat sedemikian mirip dengan konsol Xbox Series X asli. Kulkas Xbox Series X ini dilengkapi dengan logo Xbox dan berwarna dasar hitam. Ketika dibuka, warna hijau yang menjadi ciri khas Xbox melengkapi penampilan kulkas ini.

Tentu saja kulkas Xbox Series X tidak dirilis untuk semua orang. Microsoft hanya meluncurkan beberapa unit saja dan dibagikan ke beberapa influencer seperti iJustine dan artis seperti Snoop Dogg.

Microsoft sendiri baru akan meluncurkan Xbox Series X dan Xbox Series S pada 10 November mendatang. Xbox Series X sendiri dipatok dengan harga USD 499 atau sekitar Rp7,3 juta dan Xbox Series S dengan harga USD 299 atau sekitar Rp4,4 juta.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment