fbpx
GameFever ID
News

Metro Exodus Rilis Trailer Baru Untuk Event Gamescom 2018

Demo Metro Exodus bisa dimainkan di event Gamescom 2018 minggu ini.

Publisher Deep Silver dan developer 4A Games baru-baru ini merilis sebuah trailer baru untuk proyek game mereka yang akan datang, yaitu Metro Exodus. Trailer ini memang sengaja dirilis untuk event Gamescom 2018 yang diselenggarakan mulai hari ini.

Mengambil latar belakang tahun 2036, seperempat abad setelah perang nuklir menghancurkan bumi, ribuan orang yang masih selamat masih bertahan hidup di reruntuhan kota Moskow, di bawah terowongan-terowongan Metro. Mereka berjuang hidup dari keadaan sekitar yang beracun, melawan hewan buas yang bermutasi dan fenomena horor lainnya.

Masih bermain sebagai Artyom si tokoh utama, misi utama di Metro Exodus adalah kabur dari Metro dan memimpin pasukan Spartan Rangers untuk mencari tempat tinggal baru di daerah timur. Game ini juga masih menerapkan sudut pandang orang pertama yang menggabungkan petarungan mematikan dengan stealth system.

Selain edisi standar, Metro Exodus juga menawarkan edisi kolektor yang menjanjikan. Metro Exodus rencananya akan dirilis pada 22 February 2019 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Related posts

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Atomic Heart Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis!

MongJi

Leave a Comment