fbpx
GameFever ID
News

Metro Exodus Akan Merilis Versi Enhanced Edition Untuk PC

Tepat 2 tahun lalu sequel kedua dan penutup trilogi seri game Metro 2033 telah rilis, berjudul Metro Exodus. Game bertema post-apocalyptic ini sangat sukses baik di media dan penjualan, terjual dua kali lipat dari Metro: Last Light. Berdasarkan dari seri novel fiksi dengan judul yang sama, namun tidak meniru langsung seluruh jalan ceritanya.

Kesuksesan Metro Exodus ini membuat developer 4A Games terus memberikan support baik untuk para pemain PC dan konsol. Dengan hadirnya konsol generasi terbaru dengan fitur Ray Tracing, para pemilik game Metro Exodus beserta seluruh DLC akan mendapatkan upgrade gratis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Kualitas grafik akan memiliki resolusi 4K dengan framerate 60fps, dan memiliki pilihan untuk mengubah Field of View (FOV). Hal ini dimungkinkan dengan teknologi Ray Traced Global Illumination (RTGI) dan Ray Traced Emissive Lighting dari engine game milik 4A Games. Dan untuk versi PlayStation 5 akan memiliki fitur haptic feedback dari controller DualSense, sehingga tembakan tiap senjata akan terasa bedanya. Dan untuk Xbox Series S akan ditargetkan memiliki resolusi grafik 1080p dengan framerate 60fps dan fitur ray tracing.

Dan kabar gembira untuk para pemilik PC, Metro Exodus akan dirilis ulang dengan versi Enhanced Edition. Alasan bukan sekedar patch biasa karena versi Enhanced ini mengharuskan tiap PC memiliki GPU yang support Ray Tracing sebagai spesifikasi minimum. Oleh karena itu developer 4A Games menentukan lebih baik dijadikan sebagai “game baru” dibandingkan harus melakukan patch sangat besar. Bagi seluruh pemilik Metro Exodus di Steam, Epic Games Store, GOG dapat mengupgrade ke PC Enhanced Edition secara gratis.

Berikut adalah informasi fitur ray tracing Metro Exodus untuk konsol generasi ke-9 dan PC Enhanced Edition:

Metro Exodus saat ini tersedia di Steam, Epic Games Store, GOG, PlayStation 4, Xbox One, Stadia, dan Amazon Luna. Versi konsol generasi ke-9 dan PC Enhanced Edition direncanakan rilis di tahun 2021 ini.

Related posts

Overwatch 2 Tunjukkan Hero Missions, Map Baru, Tampilan Baru Hero

clauscj

Inilah Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Bermain Biomutant

MongJi

Apex Legends Bagi-Bagi Pack Gratis Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-2

clauscj

Leave a Comment