fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Meski Masih Muda, EVOS Sukses Ukir Prestasi Gemilang Sepanjang 2019
eSports News

Meski Masih Muda, EVOS Sukses Ukir Prestasi Gemilang Sepanjang 2019

Sebagai salah satu tim esports terbesar dan tersukses di Asia Tenggara, EVOS sukses mengukir prestasi gemilang di sepanjang tahun 2019. Tak hanya dalam negeri, mereka pun sukses mengharumkan Indonesia di kompetisi internasional. Prestasi terbaru yang berhasil ditorehkan adalah dari turnamen Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019. EVOS Legends berhasil menjadi juara di turnamen yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

April lalu, EVOS Capital juga berhasil menjadi juara pada turnamen Free Fire World Cup 2019 di Thailand. EVOS berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim dari Thailand, Vietnam, Argentina, Taiwan, Kolombia, Brasil dan Rusia dengan perolehan skor akhir sebanyak 1695 poin. Salah satu atlet EVOS, Saeful “Mr.13” juga mendapatkan predikat “Most Kills of Tournament” pada kejuaran dunia Free Fire ini.

Di Februari 2019, EVOS AOV berhasil memenangkan kejuaraan AOV Star League (ASL) season 2. Ini juga membuat EVOS berhak mewakili Indonesia dalam turnamen AWC (AOV World Cup) 2019 di Vietnam. Selain itu EVOS AOV juga mendapatkan predikat “Treble Winner” karena telah memenangkan dua kejuaraan besar AOV di Indonesia sebelumnya, seperti ASL dan Kaskus Battleground.

Kontribusi EVOS untuk Indonesia lewat esports tidak berenti di situ. Di November ini, EVOS yang tergabung dalam timnas Indonesia akan diterbangkan ke Filipina untuk bertanding pada cabang esports di SEA Games 2019. EVOS AOV akan mewakili Indonesia di cabang AOV setelah berhasil meraih juara dari 8 tim terbaik yang berasal dari ASL (AOV Star League) dan ANC (AOV National Championship). Tak hanya itu, EVOS juga menyumbang pemainnya di timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2019.

Related posts

Timnas AOV Indonesia Juga Ikut Sumbang Perak di SEA Games 2019

MongJi

Timnas Mobile Legends Indonesia Raih Perak di SEA Games 2019

MongJi

Naruto: Slugfest, Game MMORPG Bertema Naruto Buka Tahap Close Beta

MongJi

Leave a Comment